-->

pentingkah sebuah keperawanan...

Pada kesempatan ini aku hanya mempostingkan pentingkah sebuah keperawanan bagi kalian...??
Survei tahun 2010 sebanyak anak smp tidak perawan sebanyak 62,8 persen sudah tidak perawan lagi,cukup kaget juga aku waktu pertama membaca berita tersebut.. Mungkin di jaman sekarang sebuah keperawanan sudah lah tidak penting bagi sebagian orang,cewek tidak perawan sudah di anggap biasa..
Menurut aku sendiri sebuah keperawanan itu sangat penting dan berharga,.karena bagi saya cewek yang mampu menjaga keperawanan nya hingga dia menikah di mata Tuhan lebih terhormat.
Sekarang banyak wanita yang merelakan keperawanan nya hanya untuk cowoknya,haaallloooo coba anda pikirkan cowok(pacar)mu belum tentu akan menjadi suami mu dan status kalian masih pacar belum ada ikatan suami istri yang resmi. Dan kalau hamil,pandangan masyarakat akan sangat tidak menyenangkan.dan yang paling terpenting adalah dosa yang sangat besar...
Siapa yang di salahkan kalau terjadi hamil di luar nikah,cewek atau cowok kah?? Naah,kalau si cowok benar2 sayang dan cinta terhadap ceweknya,pasti dia akan menjaga kehormatan cewek tersebut..
Sebetulnya masih banyak lagi yang akan aku tulis,tapi cukup sekian dulu tulisan ku ini.

Mohon maaf jika tulisan saya di atas salah..

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar