-->

uji coba wapka.mobi

Kemarin coba belajar membuat wapsite di wapka.mobi. Pada awalnya sih bingung,karena menurut saya lebih rumit atau mungkin karena aku saja yang kurang ahli dalam membuat wapka.mobi hehehheeeeee....
Tapi setelah aku otak-atik dan akhirnya yaa lumayan keren dan sedikit demi sedikit aku pahami wapka.mobi ini.
Wapka.mobi menarik menurut saya,karena kita bisa membuat forum dan setiap menunya kita bisa kasih login atau registrasi dan kita bisa membuat autoconten untuk header dan bottom nya jadi kita lebih cepat dalam membuat suatu menu...
Nah silahkan lihat Disini....
Jika kalian minat dengan wapka.mobi langsung aja masuk ke http://wapka.mobi.

Anda mungkin menyukai postingan ini

4 komentar

  1. Valeria V
    silahkan kunjungi yaaa boooz...
  2. Kalo buat shoutbox nya kayak jcms di wapka gmana ya? Buat tutorialnya donk
  3. Valeria V
    @pangeran iya booz,entr aq coba share..