-->

ngeBlog dengan mywablog

Disini aku akan coba menuliskan tentang sedikit mywapblog,jika ada salah mohon maaf karena disini aku cuma menuliskan apa yang aku tau...
MywapBlog menurut saya solusi yang tepat buat ngeBlog via Hp,dalam registrasi nya mudah tinggal masuk aja ke www.mywapblog.com dan silahkan daftar. Tema nya juga sudah di sediakan,kalau mau buat tema sendiri juga gak apa-apa hehheee.ada juga low autoreadmore nya..
Di Mywapblog kita bisa memilih domain nya mywapblog dan heck.in. Tapi dalam memposting tidak support html tapi BBcode.
Buat pemula seperti saya mywapblog sangat membantu dalam belajar ngeBlog,tapi sayang di MywapBlog ada iklan nya yang sangat mengurangi keindahan Blog...



Kalau mau di tambahkan silahkan tulis di komentar...

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. kunjungan tengah malam...
    Salam kenal gan.....
  2. Valeria V
    @harry iya gan,slam knal jgaa...