-->

kata-kata dalam film naruto yang sangat aku kenang...

Meskipun cuma film anime tapi film Naruto adalah kesukaan saya dan banyak kalimat atau kata-kata yang bermakna buat aku. Di film Naruto aku paling suka sama GAARA..... Di bawah ini adalah kata-kata dalam Film Naruto yang bagi saya sangat bermakna:


“Manusia tak kan pernah bisa menang
dari rasa kesepian”
(Gaara)

“Masa depanmu adalah
kematian”
(Hatake Kakashi)

“Kau gagal tetapi masih bisa mampu
bangkit kembali, karena itu menurutku arti
dari kuat yang sebenarnya ”
(Hinata
Hyuuga)

“Tanpa arah dan tujuan, tidak ada
gunanya seorang ninja hidup di dunia
ini ”
(Guy Maito)

“Seseorang akan menjadi kuat apabila
melindungi seseorang yang
dicintainya ”
(Haku)

“Tidak Semua Mimpi dan harapan
akan terwujud sesuai dengan keinginan
kita ”
(Orochimaru)

”Untuk mencapai tujuan akhirmu,
kamu harus bersabar”
(Tobi)




Sebetulnya masih banyak lagi kata-kata dalam film Naruto yang sangat aku kenang,tapi cukup itu dulu.....hehehheeee

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar