-->

100% dari Hp....

Wkwkwkkkk,kemarin aku temen aku yang sms gini:
kmu buat blog pakai tanktop atau pc yaaa???"
Berhubung pulsa aku habis gak aku balas
...

Padahal aku membuat blog INI hanya menggunakan Hp sederhana dan untuk template nya aku edit dulu pakai Xplorer terus aku upload lewat opera mini.
Untuk posting nya aku seperti biasa masuk ke blogger. Hanya saja template ini aku menggunakan yangtemplate mobile dari kang bagas yang aku edit sedikit biar tambah keren...

Mengapa aku menggunakan template tampilan mobile??supaya mudah di akses oleh pengunjung dan tidak memuat halaman yang lama wkwkwkkk....

Untuk laen waktu yang akan datang aku share template blog ini...

Anda mungkin menyukai postingan ini

2 komentar

  1. Maju trus tuk kreatifitas anak bangsa...walaupun disasar untuk pengguna mobile, di pc juga tamppilan blog ini oke2 aja and tampil beda...happy blogging!
  2. Valeria V
    maksih boz...slam kenal.
    Kalo di pc tampilan nya gmna boz?? Kecil nyaa??