-->

Masih jaman Nulis Kegiatan sehari-hari (Diary) di buku?



Masih jaman Nulis Kegiatan sehari-hari (Diary) di buku?

Gw sekarang nyatetnya di DALINOTE




Gw sih dapet invite dari temen gw begini isi emailnya. Artiin sendiri aja ya gan.









Dalinote lets you make a private note about your daily activity.




Post text, photos, quotes, links, and your daily expense.

With easy and simple interface. Don't miss write a note, not even a day.




Don't make you forgot what you are doing in the yesterday, a day before
yesterday and a day before a day before yesterday and so on.





You can easy Signup and Login in less than a minute. No need for
facebook or twitter signup, because our data structure is different.
Under one minute signup and you will be able create a note. It's very
easy.














Yang kerennya website ini menurut gw selain gw bisa nyatet semua kegiatan gw sehari-hari, jadi gw gak lupa lagi kemaren atau seminggu yang lalu gw ngapain aja, tampilanya juga bagus. dan gw bisa nyatet juga pengeluaran gw sehari-hari di Daily Expense. Jadi jelas tuh duit gw sehari-hari habis buat apaan aja.




Kalo Gw Rangkum:

- Tempat Mencatat hal-hal yang terjadi setiap harinya

- Khusus buat personal, jadi yang bisa baca hanya kita aja.

- Cocok buat orang pelupa kayak gw

- Tempat mencatat pengeluaran sehari-hari, kayak hari ini beli apa aja.

- dll




Ini ane kasih Screenshootnya









Hide contoh catetan gw di dalinote








Show contoh catatan pengeluaran gw sehari-hari














Ini alamat webnya gan : www.dalinote.com





Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar