-->

Evolusi Botol Coca Cola






Siapa sih yang gak pernah dengar merk minuman ringan Coca Cola. sebuah brand minuman ringan terlaris sejagad dunia. udah banyak yang mengulas sejarah dari Coca Cola, bahkan ada satu thread yang mengulas iklan Coca Cola dari masa ke masa.

Berikut ane coba sampaikan evolusi dari botol Coca Cola

kaskus-forum.blogspot.com - Evolusi botol Coca Cola

Sejarah Coca-Cola telah mendapat banyak botol - bernilai lebih dari 115 tahun, pada kenyataannya. Minuman favorit ringan di dunia memulai hidup sebagai minuman soda fountain, di jual seharga lima sen per gelas, tapi itu hanya sistem pembotolan yang kuat Ketika Dikembangkan Yang Menjadi Coca-Cola merek terkenal di dunia sekarang ini.

1894 - Sebuah awal yang sederhana untuk ide berani untuk
pemilik toko Joseph A. Biedenharn di Mississippi memulai usaha Coca-Cola Bottling setelah terkesan dengan penjualannya. Dia menjual minuman kepada para pelanggannya dalam botol kaca yang umum disebut Hutchinson.

Pada saat Biedenharn mengirimkan 1 peti ke Asa Griggs Candler, pemilik perusahaan. Mengucapkan terima kasih Candler dia tapi tidak mengambil tindakan apapun. Salah satu keponakannya mendesak Bahwa Coca-Cola menjadi botol, tapi Candler berfokus pada penjualan curah.



Spoiler for Coca Cola




kaskus-forum.blogspot.com - Evolusi botol Coca Cola






1916 - Kelahiran botol kontur
Pembotolan khawatir Bahwa botol lurus-sisi tidak cukup berbeda dan pembeli Mudah bingung dengan merk peniru. kemudian mendatangi produsen kaca dengan desain yang unik untuk botol Coca-Cola. Perusahaan The Root Glass dari Terre Haute, Indiana, merancang bentuk kontur yang terkenal, yang memenangkan persetujuan dari Coca-Cola pada tahun 1915 dan Diperkenalkan pada tahun 1916.

1923 - Six Pack
Coca-Cola kemasan 6 botol Diperkenalkan untuk Mendorong Orang untuk Membawa pulang minuman mereka. dan sukses besar.

1928 - Penjualan Botol melebihi penualan curah
Untuk pertama kalinya, volume Coca-Cola dijual dalam botol melebihi jumlah yang dijual melalui cara curah

1950 - Moments Media

Botol Coca-Cola kontur adalah produk komersial pertama yang Tampil di sampul majalah TIME, Mengokohkan Coke sebagai merek internasional. Di Tahun ini, iklan TV pertama yang menampilkan kontur botol Coca-Cola Muncul dalam acara 'CBS The Edgar Bergen-Charlie McCarthy Show.








Spoiler for Coca Cola




kaskus-forum.blogspot.com - Evolusi botol Coca Cola






1955 - Inovasi Kemasan
Untuk pertama kalinya, orang membeli Coca Cola dalam botol yang berbeda ukuran . Sebelumnya botol kontur isi 6,5 ounce , kemudian toko mulai menjual lebih dalam kemasan lebih besar versi 10, 12 dan 26 ounce.

1960 - Merek Dagang no.1
Botol kontur dengan tulisan 'Coca-Cola' menerima paten merek dagang pertama dari US Patent & Trademark Office.

1977 - Merek Dagang no.2
Coca-Cola botol kontur itu paten merek dagang kedua untuk bentuk kontur itu sendiri, dengan tidak ada kata-kata yang tertulis di atasnya.

1978 - botol daur ulang

Coke diperkenalkan botol PET dua liter plastik. Ini Menjadi populer untuk banyak Alasan: itu tidak pecah, itu re-sealable, ringan dan dapat didaur ulang.

2000 - Mengurangi limbah
Diperkenalkan botol Coca-Cola kontur ultra-kaca dirancang untuk ketahanan dampak peningkatan, Mengurangi berat & biaya. Ini botol adalah 40 persen lebih kuat dan 20 persen lebih ringan daripada botol Coca-Cola asli kontur - dan menghemat sekitar 52.000 metrik ton dari kaca pada tahun 2006.



Spoiler for Coca Cola




kaskus-forum.blogspot.com - Evolusi botol Coca Cola






2005 - botol Aluminium
Coca-Cola bekerja sama dengan PERUSAHAAN desain dari Lima Benua untuk meluncurkan botol aluminium baru disebut 'M5' (Magnificent 5).

2009 - botol Ramah Lingkungan
Coca-Cola The PlantBottle Inovatif Diluncurkan di AS, wadah PET-benar didaur ulang dengan 30 persen terbuat dari bahan tanaman Termasuk ekstrak tebu.

2011 - Going Green Global
Kemasan PlantBottle tersedia dalam Sembilan Negara dengan peluncuran direncanakan untuk pasar banyak tambahan tahun 2011 dan seterusnya.

Sumber: http://www.coca-cola.co.uk


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar