-->

Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!





Semua penduduk di dunia pastinya sudah mengetahui tentang Konflik perang antara Israel dengan Palestina. Konflik yang sudah lama terjadi ini terus menimbulkan peperangan antara dua kubu tersebut. Perang yang sampai sekarang belum berakhir ini sudah menimbulkan ribuan korban jiwa yang meninggal terkena bom, rudal ataupun senjata perang lainnya. Entah apa tujuan dari perang ini. Israel seperti yang kita tau adalah negara yang besar dan dengan persenjataan yang canggih terus menggempur kota Palestina Gaza. Anak-anak, balita, orang tua, maupun manula tidak luput dari serangan sadis Israel ini. Selain serangan sadis yang tidak berkeprimanusiaan yang terus digencarkan Israel, lagi-lagi negara tersebut membuat sebuah sensai. Israel membuat sebuah game yang berisi tentang dukungan serangannya ke Gaza! Oh Tuhan lindungilah saudara kami di Gaza sana.

kaskus-forum.blogspot.com - Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!

Bagi kalian gamers mania pastinya sebagian besar gamer konsol dan PC tentu saja sudah familiar kan dengan sistem Thropy achievements? Dimana kita mendapatkan semacam penghargaan bagi gamer yang berhasil melakukan aksi, menyelesaikan misi, atau meraih item-item tertentu. Biasanya ada tulisan Archievement Unlock : bla bla bla. Nah sistem Trophy inilah yang diberlakukan pada game yang telah dibuat Israel tersebut dimana game ini bisa kalian mainkan di situs resmi IDF (Israel Defence Forces).

Game yang dibuat Israel tersebut adalah bernama �??IDF Ranks: The Virtual Army Game�??. Perlu kalian tau nih gamers, game ini dibuat Israel hanya untuk mendapatkan dukungan invasi lagi ke Gaza! Sungguh bejat sekali bukan? Lalu bagaimana mereka mendapat dukungan dari game ini? Nah ketika nanti kalian memainkan game ini, nantinya kalian atau setiap pengunjung situs ini akan meraih pangkat militer tertentu melalui mekanisme poin yang ditawarkan. Poin tersebut didapatkan dari membaca, memberikan komentar, memberikan like, sharing, atau bahkan sekedar mengunjungi konten-konten yang disediakan oleh situs IDF.

kaskus-forum.blogspot.com - Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!






Nantinya point tersebut akan bisa bertambah jika kalian melakukan aksi tersbut secara sering. Selain itu nih guys, jika kalian melakukan beberapa aksi khusus, maka kalian akan diberikan emblem unik tertentu oleh mereka. Entah apa tujuan mereka membuat web based game ini padahal mereka sudah cukup membantai saudara kita yang ada di Gaza sana. Berita baiknya nih gamers, game ini langsung mendapat kritikan keras dari berbagai pihak didunia! Para pengamat politik, presiden atau bahkan pihak yang menginginkan kedamaian dari kedua kubu yaitu ketua PBB Ban Kii Moon sendiri.

Kita bisa lihat juga pastinya dari game ini Israel memang sengaja ingin membuat perang ini semakin panas. Bukannya damai justru Israel malah mempromosikan perang dengan Gaza lewat game. Ya ampun apa sih mau mereka? Tapi justru anggapan bahwa Israel sengaja menyulut api perang ini dibantah oleh petinggi IDF sendiri. Mereka menyatakan bahwa tidak pernah ada niat bagi mereka untuk menyederhanakan perang dan konsekuensinya dalam bentuk sebuah permainan militer. Menyederhanakan? Bukankah ini menghina?

kaskus-forum.blogspot.com - Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!

Sampai saat ini game ini terus mendapat kritikan keras dari berbagai pihak, tapi seperti biasa pihak Israel malah tidak mau menutup game ini. Mereka beranggapan bahwa dukungan ini perlu agar mereka bisa melihat sejauh mana Israel mendapat dukungan. Astaga memang kejam sekali mereka! Entah kalian akan memainkan game ini atau tidak. Saya sendiri saja yang awalnya ingin tau game ini langsung mengclose game ini. Karena pastinya kita tau bahwa game ini sangatlah bejat karena saudara kita di Gaza sana sangatlah menderita dan berjuang hidup dari serangan yang terus digencarkan. Sedangkan Israel membuat game untuk mendapat dukungan agar bisa bisa menyerang lagi ke Gaza.

kaskus-forum.blogspot.com - Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!

kaskus-forum.blogspot.com - Bejat, Tidak Puas Membom, Israel Membuat Game Tentang Penyerangan Ke Gaza!


Bagaimana pendapat kalian guys? Semoga game ini segera ditutup ya. Dan pastinya konflik antara Israel dan Palestina bisa selesai dan berdamai. Save our Gaza, Save our Palestine!


Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar