-->

Ayam Ini Pandai Berhitung






JJ ayam pandai berhitung

Asalasah ~ Ayam bisa berhitung dan memainkan kartu kelihatanya sedikit aneh ya namun ada seekor ayam di Inggris yang bisa berhitung dan memainkan kartu, kemampuan yang dimiliki ayam ini karena keja keras sang pemilik ayam yang mau mengajari ayam miliknya berhitung.

Ayam yang diberi nama JJ Oleh pemiliknya ini memang tidak seperti ayam biasanya kemampuanya yang bisa berhitung menjadi nilai lebih JJ Orang orang yang mengtahui kelebihan JJ yang bisa berhitung pun merasa terpukau.

Pemiliknya yang bernama Helen Rose telah melatih ayam miliknnya untuk berhitung saat ini JJ baru bisa berhitung dari satu sampai tujuh seterusnya Helen Rose akan terus mangajari ayam miliknya ini sampai bisa berhitung dengan sempurna.

�Dia benar-benar ayam yang paling luar biasa. Saat ini JJ sedang mencoba untuk belajar menghitung sampai delapan, tetapi dia terus mendapatkan sedikit kesulitan,� ungkap perempuan yang sempat memiliki usaha ketering itu.

JJ Memperlihatkan cara ia berhitung dengan mematuk kartu jika ingin menunjukkan jumlah yang diinginkan. Jika ayam ini memberikan jawaban yang benar, maka dihargai dengan biji bunga matahari oleh pemiliknya.




Sumber:http://palingseru.com/14602/hebat-ayam-ini-pandai-berhitung

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar