-->

Andai Aku jadi Ketua KPK

KPK,mirip
seperti CIA atau M16 diluar negeri tapi ini lebih berspesialis di
bidang Hukum & Politik,tapi saya sedikit geram dengan KPK yang
sekarang,ingin sekali rasanya menggantikan kedudukannya ketua KPK yang
sekarang *maaf yah pak,ini hanya argumen saja* 








karena
saya punya banyak sekali ide-ide yang ingin saya tuangkan dalam
Indonesia ini,dimana korupsi sudah mendarah daging dan katanya sudah
tidak bisa dibumi-hanguskan lagi.





ini dia angan-angan saya jika saya menjadi ketua KPK *Amin (para pembaca doain saya semua yah! hehe):







  • saya
    tidak akan pandang bulu lawan saya,jika memang dia korupsi,pasti saya
    akan adili dengan seadil-adilnya,jika mereka (koruptor) menjebak
    saya,biarlah kebenaran itu yang akan membela siapa yang benar dan
    salah,karena keadilan selalu menang.

  • akan
    saya kuras habis harta-harta hasil korupsi mereka,lalu saya bagikan
    kepada yang membutuhkan (ex:panti asuhan,masjid,korban bencana,dll)


  • akan
    saya masukkan pelajaran "Anti Korupsi" atau "Jujur itu Indah" di
    kalangan pelajar (jika perlu saya akan jadikan ini sebagai salah satu
    mata pelajaran di UN)

  • saya akan adakan Lomba untuk belajar anti Korupsi dengan Hadiah yang besar sehingga anda-anda semua terdorong untuk di korupsi

  • saya
    akan mencoba dengan baik saran-saran dari para pendemo yang biasa
    berdemo dijalan untuk kemajuan KPK yang selanjutnya (kenapa?karena
    mereka yang berdemo pasti paham betul dengan apa yang mereka demokan
    bukan?jadi mereka pasti punya solusi bukan?jadi silakan saja sampaikan
    aspirasinya langsung ke pusat KPK)


  • saya ingin KPK lebih dicintai oleh masyarakat & para pejabat negara lainnya.







yah semoga saja jadi ketua KPK beneran (amin!) hehe.

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar