-->

5 Fakta Unik Tentang Breaking Dawn Part 2







Akhirnya salah satu film yang paling banyak ditunggu oleh penggemarnya, Twilight: Breaking Dawn Part 2, mulai tayang di bioskop sejak 16 November lalu. Seri terakhir dari Twilight ini ceritanya berfokus pada kehidupan pernikahan Edward (Robert Pattinson) dan Bella(Kristen Stewart) dalam melindungi anak mereka Reneesmee (Mackenzie Foy) dari ancaman Volturi. Sebagai pengantar, kamu dapat melihat video trailer Breaking Dawn Part 2 berikut:





Trailer Twilight Breaking Dawn Part 2









Fakta Unik Breaking Dawn Part 2



Gimana? Sudah cukup penasaran dengan filmnya? Nah, berikut ini fakta unik yang kamu mesti tahu tentang Breaking Dawn Part 2.

Breaking Dawn Part 2 adalah film Twilight termahal. Biaya produksinya mencapai 75 juta US Dolar. Bandingkan dengan biaya pembuatan Twilight (37 juta USD), Twilight Saga: New Moon (50 juta USD) dan Twilight Saga: Eclipse (65 juta USD)

Kristen Stewart lebih memilih berakting dengan bayi sungguhan. Selama proses syuting film ini digunakan bayi sungguhan dan bayi robotik. Tapi Kristen lebih memilih berakting dengan bayi sungguhan untuk meningkatkan penghayatan peran dan performa aktingnya. 




Mackenzy Foy melarang para pemeran Twilight mengumpat selama proses syuting. Aktris cilik ini memberikan pengaruh positif selama syuting film dengan melarang pemeran lainnya, yang rata-rata orang dewasa, untuk mengumpat. Bila ketahuan mengumpat, pemain tersebut harus didenda dan memasukkan dendanya ke dalam sebuah kaleng, yang oleh para kru dan pemain disebut "Swear Jar".





Jacob on action


Taylor Lautner sempat menangis setelah menonton film ini. You know Taylor? itu loh yang si macho yang memerankan Jacob. Ternyata sempat menangis setelah menonton film ini. Kristen Stewart dalam sebuah wawancara mengungkapkan hal tersebut. Taylor Lautner sempat menangis setelah menyaksikan versi uncut (versi penuh tanpa editan dan sensor) dari film Breaking Dawn Part 2.

Robert Pattinson menyatakan puas dengan film ini secara keseluruhan. Proses syuting Breaking Dawn Part 2 sebenarnya telah selesai sejak April 2011 lalu. Meskipun masih ada beberapa pengambilan gambar tambahan yang mengambil tempat di Pulau St. Thomas, Kepulauan Karibia. Aktor pemeran Edward Culen, Robert Pattinson mengatakan dirinya puas karena segala kerja keras selama tiga tahun memerankan film ini setimpal dengan hasil yang dicapai.

Dan itulah 5 fakta unik di balik Twilight: Breaking Dawn part 2. Film terakhir dari franchise Twilight yang telah mendapat banyak penggemar di seluruh dunia.

image credit to eonlineclevvertv

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar