-->

ambil photo teman Mig33 ukuran asli....

Trik ini sebetulnya sudah aku update kan di forum punk-goel,tapi tak apalah aku posting kan disini mungkin berguna bagi kalian yang suka curi foto orang hahahahaaaaaaa....
Langsung saja,begini cara nya..siap kan 3 kg gula pasir,2 kg garam heheheee. Cuma bercandaaa....!!!??
-langkah pertama masuk wap Mig33,www.mig33.com
-login pakai ID kamu
-kalau sudah masuk,terus cari dah list Friend kamu...
-kemudian lihat koleksi photonya.
-lalu Klik more action,setelah itu Arahkan
mouse atau tanda panah ke foto yang akan diambil lalu tekan dan tahan hingga muncul
menu open,save photo di operamini 5.Untuk
operamini 4.2,buka menu-tools-page
information-download images lalu klik
gambar.
-dan lihat alamat URL gambar nya...contohnya :

img.mig33.com/b97e31afd2124dfaaeb98650697ee
?w=84&h=84&c=1,nah yang aku kasih warna merah hapus dan ganti dengan jpg. Jadi begini kalau suda di ganti
img.mig33.com/b97e31afd2124dfaaeb98650697ee.jpg


-yang terakhir reload alamat gambar nya,dan langsung simpan photo nya....
Dan lihat hasilnya,pasti photo ukuran asli..




Mudah kan,trik di atas aku pakai Opera mini. Untuk browser lain aku tidak tau..
Trik ini ku temukan tidak sengaja waktu iseng-iseng lihat Wap nya Mig33 heheheeee...





TULISAN DI ATAS BOLEH DI COPY ASALKAN CANTUMKAN NAMA LINK PANGGUL.blogspot.comthanks......

Anda mungkin menyukai postingan ini

Posting Komentar